Rabu, 11 November 2015

Sampel Krawangan GRC motif Islami yang Ringan tapi Kokoh

Pembaca sekalian, berikut foto-foto sampel krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement) yang baru saja dibuat oleh tim kreatif GRC HEXACON untuk seorang klien di kota Surabaya pada minggu awal bulan Nopember 2015. Sampel krawangan GRC kali ini adalah motif geometris Islami dengan ciri khas bintang delapan sudut, umumnya dipilih untuk dipasang sebagai ornamen dekoratif pada masjid atau musholla. 
motif geometris Islami bintang delapan sudut
krawangan GRC masjid
krawangan GRC motif Islami untuk masjid
Beberapa keunggulan dari material GRC adalah kokoh seperti beton pada umumnya, namun bobotnya lebih ringan karena menggunakan material serat fiber sebagai pengganti tulangan. Sebagai contoh adalah sampel krawangan GRC ini, dengan ukuran 60x60 cm, tebal motif isi/content sekitar 1 cm dan ketebalan lis frame sekitar 2 cm, berat saat ditimbang adalah sekitar 3 kg. Selain itu motif krawangan GRC bisa dibuat bervariasi sesuai minat konsumen mulai dari motif islami, motif natural, motif abstrak atau motif etnik seperti krawangan batik yang beberapa waktu lalu kami kirim ke konsumen di Manado. Pokoknya sepanjang masih bisa dibuatkan cetakan/mouldingnya, krawangan GRC bisa diproduksi sesuai motif yang dikehendaki. 
krawangan GRC motif Islami untuk masjid
krawangan GRC motif Islami untuk masjid
sampel krawangan GRC masjid ini cukup ringan dibawa dengan satu tangan
krawangan GRC masjid
alternatif krawangan GRC masjid juga bisa dipasang dengan posisi miring 45 derajat
Dengan demikian maka penggunaan krawangan GRC bisa diaplikasikan secara luas pada berbagai bangunan mulai bangunan ibadah seperti masjid, gereja, klenteng, wihara dan bangunan publik seperti mall, hotel, apartemen ataupun bangunan rumah tinggal. Aplikasi pemasangan bisa sebagai ornamen ventilasi, cladding sampai panel dekoratif penghias ruangan yang bisa digantung di tembok memakai paku. Dengan kelebihan material krawangan GRC ini kokoh tapi ringan, maka digantungkan ditembok tanpa pigura pun tidak masalah. Bagaimana, apakah anda berminat ?
krawangan GRC masjid
dipasang di tembok sebagai panel dekoratif GRC posisi miring 45 derajat
Bila Anda berminat memesan produk roster beton, krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement), relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.

Silahkan hubungi kami di : 
email : grc.hexacon@gmail.com
telp : Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)/ Hisyam (082333058000)

Kantor pemasaran : 
Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482 telp: 0321-4890210

Workshop :
Desa Wonoayu, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur

Kami menyediakan berbagai desain krawangan customized sesuai permintaan konsumen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...