Rabu, 18 November 2015

Aneka Roster Beton produk GRC Hexacon

GRC Hexacon sebagai lini usaha CV HEXACON UTAMA - Jombang yang memproduksi berbagai ornamen dekoratif berbasis beton precast termasuk diantaranya roster beton untuk arsitektur bangunan, dengan ini juga menawarkan beberapa motif roster beton yang anda minati. 
roster beton
roster beton berbagai motif
roster beton
roster beton motif geometris
Roster beton atau juga disebut loster, jalusi, angin-angin atau lubang angin atau ventilation brick dalam bahasa inggris adalah komponen bangunan dari material beton yang berfungsi sebagai ventilasi udara alami. Sesuai dengan namanya, roster beton dibentuk dari campuran semen, air, pasir dan agregat yang dimasukkan cetakan kemudian di press dengan tekanan agar menjadi padat dan kuat.
roster beton
roster beton motif polos
roster beton
roster beton motif geometris
roster beton
roster beton motif geometris

Motif roster beton yang kami tawarkan sangat beragam tergantung kemauan klien namun berdasar pengalaman kami selama ini secara garis besar bisa diklasifikasi menjadi empat motif yaitu :

  1. Motif geometris, biasanya bentukan garis lurus, lengkung, ukiran sulur, silang, bintang mercy atau kombinasi geometris dsb, umumnya dipakai untuk rumah tinggal baik untuk model bangunan minimalis atau model klasik.
  2. Motif polos, yaitu roster beton tanpa motif hanya lubang angin dan biasanya hanya ditambahkan semacam lis/benang air atau lengkung pada frame roster beton.
  3. Motif natural, biasanya berbentuk hiasan kelopak bunga atau daun-daun.
  4. Motif Islami, biasa pula disebut roster masjid dengan ciri bentukan geometris bintang delapan sudut atau zellige dsb.

roster masjid
roster beton motif Islami
Adapun beberapa ukuran roster yang umum adalah :
Roster Beton bentuk kubus :

  • Roster Beton ukuran 20x20x10 cm
  • Roster Beton ukuran 25x25x10 cm
  • Roster Beton ukuran 30x30x10 cm
  • Roster Beton ukuran 40x40x10 cm

Roster Beton bentuk persegi panjang :

  • Roster Beton ukuran 15x30x10 cm
  • Roster Beton ukuran 20x30x10 cm
  • Roster Beton ukuran 20x40x10 cm
  • Roster Beton ukuran 30x50x10 cm

Tentunya ukuran diatas bukan patokan baku di pasaran, karena seiring kebutuhan masyarakat maka kreasi dari produsen juga terus berkembang. Selain ukuran diatas juga tersedia beberapa ukuran roster beton yang lain menyesuaikan motif dan penggunaannya dan adapula roster beton value added semisal dengan tambahan screen/kasa alumunium sebagai roster beton anti nyamuk yang kini juga banyak tersedia di pasaran .
  
roster beton
roster beton motif geometris
roster beton
roster beton motif polos
Adapun motif roster beton yang bisa diproduksi oleh kami adalah customized artinya selalu menyesuaikan keinginan dari klien.  Dengan dukungan tim drafter dan tim produksi, kami siap membantu penyediaan roster beton berkualitas mulai dari tahap desain, pembuatan cetakan sampai tahap produksi hingga sampai ke tangan konsumen. Pokoknya sepanjang masih feasible untuk dicetak sebagai roster beton, kami siap membantu mewujudkan keinginan klien akan kebutuhan ornamen dekoratif yang satu ini sekalipun harus kirim ke luar daerah. Terima kasih.
roster motif Islami masjid Al Akbar Surabaya
roster motif Islami pada masjid Al Akbar Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...