Rabu, 07 Oktober 2015

7 Fungsi ROSTER BETON selain sebagai Ventilasi Udara (Bag 2)

Dengan ide kreatif maka sebuah roster beton bisa diaplikasikan menjadi berbagai media atau barang yang bermanfaat selain sebagai ventilasi udara. Berikut adalah 7 fungsi roster beton selain sebagai ventilasi udara :

1.Lemari Pakaian
Ide unik ini bisa dipakai dalam rumah tinggal, butik atau distro. Kesan beda dari yang lain akan terasa saat pengunjung memasuki ruangan dan bebas memilih pakaian yang akan dipakai.
Roster Beton sebagai lemari pakaian akan lebih menarik bila diberikan cat yang warna warni. 
Roster Beton sebagai lemari / display pakaian
Roster Beton sebagai lemari / display pakaian
Sumber : http://diply.com 

2. Tempat membuat pupuk Kompos
Save Our World dengan mengolah kembali sampah dapur Anda. Sampah dapur bisa di kumpulkan pada tempat seperti ini hingga mengalami pembusukan dan menjadi kompos buat tanaman anda. Tempat pembuatan kompos tidak perlu rumit, bisa kok dari material roster beton, silahkan lihat foto dibawah ini :
Roster Beton sebagai tempat membuat kompos
Roster Beton sebagai tempat membuat kompos
3. Speaker
Anda penggemar musik? tentu saja seperangkat piranti musik adalah wajib dimiliki. Tapi pernahkan terbayang membayangkan sebuah speaker dari material roster beton? Ide aneh lainnya adalah menggunakan roster beton sebagai speaker. Kira-kira bagaimana kualitas suaranya ya ?
Roster Beton sebagai speaker musik
Roster Beton sebagai speaker musik
Mahal juga ternyata Cinder speaker ini lho, oleh pembuatnya dijual seharga 150 dollar US ... atau sekitar 2 jt 200 rb an (kurs oktober 2015).
Sumber :  http://design-milk.com

4. Tempat Panggangan Sate
Ingin punya panggangan sate yang awet dan murah meriah ? Pakailah roster beton sebagai alat panggang sate anda.
Caranya mudah saja: Siapkan 2 buah roster beton kemudian tumpuklah dengan posisi roster beton yang sebelah atas adalah yang berlubang. Kemudian isi lubang roster beton dengan arang kayu, kemudian nyalakan api. Panggangan sate nan praktis siap digunakan.
Roster Beton sebagai tempat panggangan sate
Roster Beton sebagai tempat panggangan sate
Roster Beton sebagai tempat panggangan sate
Roster Beton sebagai tempat panggangan sate  
https://littlekitchenthatcould.wordpress.com

5. Meja Dapur Outdoor
Pemanfaatan halaman belakang antara lain dengan memakai sebagai dapur terbuka. Dapur di luar rumah memiliki beberapa keuntungan antara lain adalah asap tidak akan mencemari ruangan dalam rumah. Membangun dapur di luar rumah bisa dilakukan dengan relatif cepat dengan memasang roster sebagai pengganti batu bata.
Roster Beton sebagai meja dapur outdoor
Roster Beton sebagai meja dapur outdoor
Sumber :http://project.theownerbuildernetwork.co

6. Tempat Lilin
Tempat lilin atau altar ternyata bisa menggunakan bahan roster beton. Tentu saja lilin yang dipakai disini bukanlah lilin batang panjang, melainkan lilin kecil dalam cawan, bisa juga menggunakan lilin aroma terapi.Dengan susunan yang tepat maka kesan artistik dari sinar lilin dalam relung-relung roster beton dapat tercipta.
Roster Beton sebagai tempat lilin
Roster Beton sebagai tempat lilin
http://diply.com

7. Rumah Burung
Anda punya hobi memelihara burung? Jika iya maka cara praktis ini bisa ditiru. Ide unik terakhir adalah memakai roster beton sebagai rumah burung. Tentu saja jenis burung yang nyaman bersarang disini hanya bisa burung-burung berukuran kecil seperti burung gereja atau burung pipit, tidak mungkin burung kasuari atau burung unta akan bersarang disini, dan jika terpaksa membuat sarang burung unta dengan material beton precast maka siapkan saja box culvert berukuran besar...:)
Roster Beton sebagai rumah burung
Roster Beton sebagai rumah burung
http://diply.com/ 

Bila Anda berminat memesan produk roster beton, krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement), relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.
Silahkan hubungi kami di :

email : grc.hexacon@gmail.com
telp : Hisyam (082333058000) / Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)
kantor pemasaran : Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482

Kami menyediakan berbagai desain krawangan customized sesuai permintaan konsumen.

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...