Sabtu, 29 Agustus 2015

Tentang GRC Hexacon

GRC Hexacon adalah badan usaha dibawah naungan CV Hexacon Utama berkedudukan di Jombang, Jawa Timur yang didirikan oleh beberapa anak muda atas dasar dorongan keinginan untuk mandiri dengan komitmen kuat sebagai produsen dan suplier produk panel GRC (Glassfibre Reinforced Concrete), kubah GRC, beton precast, GRC cladding, roster beton dan berbagai ornamen GRC yang berkualitas dan harga terjangkau untuk konsumen. 

Dengan dukungan tenaga ahli berpengalaman di bidangnya masing masing kami siap untuk berkompetisi dalam hal pembuatan bahan bangunan berbahan dasar beton GRC (Glassfibre Reinforced Concrete). Jangkauan pemasaran GRC Hexacon telah meliputi hampir seluruh nusantara.

Kami siap membantu anda dengan produk yang berkwalitas dengan harga yang terjangkau.
Konsumen adalah segala bagi kami. Segala bentuk, ukuran yang di inginkan oleh konsumen akan kami upayakan  dengan sebaik-baiknya. 

Kepuasan pelanggan adalah yang paling utama ini adalah motto, dan untuk mewujudkan itu kami akan menyediakan segala kebutuhan pelanggan dengan kualitas yang baik.

Produk produk beton GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) kami bisa di gunakan dalam banyak hal misalnya pembangunan masjid, gereja atau tempat ibadah lainnya, hotel, rumah tinggal, apartemen, prasarana umum dengan kualitas produk yang baik dan harga bersaing.

Bila Anda berminat memesan produk roster beton, krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Concrete), relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.

Silahkan hubungi kami di : 
email : grc.hexacon@gmail.com
atau bisa langsung via telp/SMS/WA 
Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)

Kantor pemasaran : 
Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482 
telp: 0321-4890210

Workshop :
Desa Wonoayu, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur

Kami menyediakan berbagai desain krawangan customized sesuai permintaan konsumen.

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...