Minggu, 30 Agustus 2015

TIPS MEMILIH PANEL DEKORATIF dari GRC HEXACON

Panel Dekoratif adalah panel yang berfungsi sebagai elemen arsitektural bangunan dengan berbagai fungsi, misal sebagai pemisah ruangan/room divider, penutup struktur/cladding, pembentuk tampilan muka bangunan/facade sekaligus memberikan hiasan dekoratif. Ada berbagai model dan warna yang bisa digunakan. Panel dekoratif ini juga bisa digunakan untuk memperindah eksterior maupun interior bangunan (hotel, apartemen, masjid, gereja, rumah, kantor dan lainnya). Material panel dekoratif bisa terbuat dari bahan kayu, batu alam, logam ataupun GRC (Glassfibred Reinforced Concrete)

panel dekoratif GRC krawangan produksi GRC Hexacon Indonesia
panel dekoratif GRC krawangan produksi GRC Hexacon Indonesia

Tips memilih panel dekoratif :

1. Awet dan tahan cuaca
Pilihlah panel dekoratif yang terbuat dari bahan yang awet dan tahan cuaca. Misalnya terbuat dari logam atau GRC. Hal ini kita sarankan karena pemakaian panel dekoratif ini untuk jangka panjang. Untuk panel dekoratif eksterior, kita menyarankan dari material yang bisa di cat tahan air/waterproof. Keadaan perubahan cuaca akan mempengaruhi penampilan panel dekoratif kita. Adanya warna yang kusam dan tumbuhnya lumut/jamur akan merusak penampilan dari panel dekoratif eksterior tadi.

2. Kuat dan kokoh
Pilihlah panel dekoratif yang kuat dan kokoh sebagai elemen arsitektur bangunan. Panel dekoratif pada pemasangannya bisa hanya ditempel pada dinding, bisa juga sebagai dinding itu sendiri. Bila dekoratif panel ini digunakan sebagai dinding maka harus dipilih bahan yang bisa menyangga beban diatasnya.

3. Indah
Keindahan ini utama. Keindahan panel dekoratif penting untuk memberikan suasana bagi yang menikmatinya. Keindahan dari panel dekoratif ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penhuni bangunan tersebut.

GRC Hexacon Indonesia sebagai produsen & supllier panel GRC customized akan berusaha membantu anda mewujudkan berbagai panel dekoratif dari tahap desain, produksi hingga pemasangan. Bila Anda berminat memesan produk panel GRC (Glassfibre Reinforced Concrete), roster beton, krawangan GRC, relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.

Silahkan hubungi kami di :

email : grc.hexacon@gmail.com
telp/SMS/WA : Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)
kantor pemasaran : Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...