Sabtu, 29 Agustus 2015

Pagar Beton Precast, Sebuah Pilihan Tepat untuk Material Pagar Industri


Pagar Beton Precast atau Pagar Panel Beton mungkin masih jarang terdengar bagi sebagian orang namun tidak bagi para pemilik perusahaan besar. Jika anda memiliki sebuah properti misalnya perumahan, pabrik, perusahaan besar maupun bengkel yang membutuhkan keamanan ekstra maka pagar panel beton merupakan pilihan yang terbaik untuk anda karena pagar panel beton memiliki banyak sekali kelebihan.


pagar precast beton

 Kelebihan pagar panel beton precast :
  • Sangat murah dan efektif dari segi biaya
  • Kuat dan awet
  • Tahan cuaca
  • Minim perawatan
  • Mudah sekali Untuk dipindahkan sesuai dengan keinginan
  • Cepat dalam proses pembangunanya dan proses pemasangan
  • Dalam kondisi tertentu bisa dibongkar pasang/dimodifikasi
Jika anda ingin meningkatkan keamanan di properti anda khususnya areal luas maka sudah bukan jamannya lagi menggunakan pagar tembok biasa, pagar kayu maupun pagar besi karena akan membutuhkan banyak biaya dan tidak awet maka cobalah pagar beton ini dan nikmati kemudahannya. Ukuran standar panel beton adalah 240x40x5 cm, 240x45x5cm atau 240x50x5cm. Dari 3 ukuran panel beton tersebut yang paling populer adalah 240x40x5 cm.
Adapun ukuran standar kolom pagar panel adalah 16x18 cm dengan ketinggian bervariasi sesuai kebutuhan pagar terpasang namun bisa juga dibuat custom semisal 16x20cm. Tinggi pagar panel yang umum terpasang adalah menyesuaikan tinggi susunan panel beton, semisal memakai panel 240x40x5 cm maka tinggi pagar panel terpasang adalah sbb :

  1. Tinggi pagar panel terpasang 160cm  ( 4 susun  )
  2. Tinggi pagar panel terpasang 200 cm ( 5 susun )
  3. Tinggi pagar panel terpasang 240 cm ( 6 susun )
  4. Tinggi pagar panel terpasang 280 cm ( 7 susun )
  5. Tinggi pagar panel terpasang 320 cm ( 8 susun )   

Jika ingin lebih aman maka siku kawat duri bisa anda pasang pada bagian atas pagar panel beton, sehingga potensi masuknya para pencuri atau orang jahat ke tempat anda akan semakin kecil. Kawat duri dipasang pada dudukan besi siku 40x40x3mm dengan bentuk L atau Y, namun yang paling populer adalah betuk L. Jumlah lajur kawat duri adalah bervariasi sesuai kebutuhan yaitu 3 lajur, 4 lajur, 5 lajur sampai 8 lajur kawat duri seperti foto dibawah ini.



pagar precast beton dilengkapi kawat duri
Untuk menambahkan keamanan ekstra sebaiknya anda bisa memasangkan kamera CCTV di setiap pojok dari area properti anda. Nah, Saat ini ada perusahaan yang menyediakan capping pagar panel beton untuk mendukung semua estetika dan model dari pagar yang ingin anda bangun.

Semoga beberapa hal di atas bisa menambah pengetahuan tentang pagar precast beton.Jika anda berencana memasang pagar precast beton kami siap membantu anda, karena kami  juga memproduksi pagar panel beton. Terimakasih.

Bila Anda berminat memesan produk roster beton, krawangan GRC (Glassfibre Reinforced Cement), relief GRC, kubah GRC, GRC cladding, ataupun panel dekoratif lainnya dengan motif customized kami siap mensupport kebutuhan anda.
Silahkan hubungi kami di :

email : grc.hexacon@gmail.com
telp : Hisyam (082333058000) / Rizal Rahmansyah,ST (082257376999/085858233999)
kantor pemasaran : Jl. A Yani 31 Mojoagung-Jombang, Jawa Timur 61482


Kami menyediakan berbagai desain krawangan customized sesuai permintaan konsumen.

GRC pada Gedung Baru RS PELNI Jakarta

  GRC pada Gedung  Baru Rumah Sakit Pelni Jakarta  GRC Hexacon sebagai Produsen dan Suplyer GRC terbaik di Indonesia  GRC HEXACON INDONESIA ...